PAINTBALL GAME

Berkumpul dan bergembira bersama dalam suatu aktifitas yang rekreatif dan interaktif sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan,  kebersamaan dan produktifias. Bukan hanya bagi sesama karyawan perusahaan,  juga baik bagi keluarga, komunitas maupun organisasi.

Paintball membuat semua anggota tim dapat terlibat dan bersenang-senang  dalam suatu permainan taktik dan strategi.  Dengan berbagai skenario permainan, paintball dapat dimainkan secara tim tanpa harus memiliki kemampuan olah raga tertentu. Dapat diikuti berbagai kalangan dan tTentunya harus dengan selalu mematuhi prosedur safety yang telah ditetapkan.

Explore Camp Binge River sebagai operator  kegiatan di alam terbuka juga menyediakan fasilitas  permainan "perang-perangan" ini.  Jangan lewatkan kesempatan untuk  ikut dalam skenario perang-perangan di Camp Explore dengan perlengkapan yang standar dan didampingi tenaga yang terlatih.

Tidak hanya lapangan dengan bunker-bunker buatan, anda juga dapat memilih untuk bermain di jungle field pada areal yang aman. Untuk setiap paket permainan, kami menyediakan fasilitas berupa :
-  Marker
- Googles
- Peluru Paintball
- Body Protector
- Seragam atau uniform
- Marshal
- Air Mineral

           
PaintBall Game
 
PaintBall Game & Skenario

Komentar