OUTDOOR TRAINING PROGRAM

 Semangat Pagi!!

Salam hangat dari kami bagi anda yang menempatkan antusiasme dan kemauan untuk membuat  hari ini lebih baik dari hari kemarin dan  senantiasa berproses untuk tidak pernah berhenti belajar  dan dengan gigih meraih prestasi yang terbaik.

Ada saatnya kita secara individu maupun  kelompok perlu meluangkan waktu beberapa saat  untuk merefresh kembali energi dan semangat melalui aktifitas yang rekreatif namun memberikan  pembelajaran yang positif dalam meningkatkan kembali keterampilan  bekerjasama,  berfikir positif dan berinteraksi dengan lingkungan se' kerja, sosial dan alam sekitar.

Kegiatan di luar ruang (outdoor activity) adalah salah satu pilihan yang dapat diikuti . Selain  dapat memberikan suasana baru, yang berbeda, kegiatan yang dirancang dalam bentuk pembelajaran dari pengalaman (experiential learning),  simulasi tantangan  yang dihadapi juga  dapat menjadi media belajar  jadi menyenangkan.  Tantangan itu meyenangkan dan bekersama itu sesuatu yang mengasyikkan dan sinergi tim  yang masikmal akan memberikan hasil yang optimal.  Sebuah penyegaran yang diharapkan menjadikan hari-hari penuh tantangan menjadi menyenangkan...

Berbagai aktifitas luar ruang, baik dalam bentuk rekreasi maupun training, Menekankan pada aspek experiential learning  yang berfokus pada upaya peningkatan ketermpilan berkegiatan di alam bebas maupun pengembangan keterampilan berkerjasama di dalam tim.  

Ikuti berbagai aktifitas kegiatan training outdoor  bersama Explore Sumatera,
OUTING/GATHERING 

TEAM BUILDING

Outdoor Activity

Komentar